Entri yang Diunggulkan

Desain Dapur Dan Ruang Makan Kreatif

Membuat Pernikahan Berkesan Dengan Souvenir Pernikahan Tanaman Hidup

Jika anda mendengar mengenai souvenir pernikahan, maka yang terpikirkan oleh anda mungkin barang-barang semacam gantungan kunci, gelas, handuk kecil dan lain sebagainya. Barang-barang kecil seperti ini memang umumnya menjadi souvenir yang paling banyak digunakan pada perayaan pernikahan. Hanya saja ada sebagian orang yang menginginkan sebuah perayaan pernikahan yang berkesan. Oleh karena itu, souvenir merupakan salah satu yang harus diperhatikan. Souvenir juga sangat menentukan untuk membuat kesan pernikahan untuk anda. Salah satu souvenir yang tidak mainstream dan unik adalah souvenir pernikahan tanaman hidup.

souvenir pernikahan tanaman hidup

Tanaman hidup ternyata bukan hanya berguna sebagai hiasan ruangan saja, namun juga dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan untuk beberapa jenis tanaman. Untuk sebagian orang mungkin hal ini kedengaran sedikit aneh atau asing. Namun ada beberapa atau sebagian orang yang memang sudah mulai menggunakan souvenir pernikahan tanaman hidup. Saat ini pun sudah mulai bermunculan bisnis untuk souvenir tanaman hidup ini. Jadi untuk anda yang ingin memberikan souvenir unik dalam perayaan pernikahan anda, maka anda dapat menggunakan souvenir tanaman hidup untuk pernikahan anda.

Jenis Tanaman Untuk Souvenir Pernikahan Tanaman Hidup

Tidak semua tanaman hidup cocok untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Sehingga sebaiknya anda tau jenis tanaman apa saja yang cocok untuk bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan yang tepat sekaligus menarik tentunya. Berikut ini jenis tanaman yang bisa dijadikan sebagai souvenir untuk perayaan pernikahan anda.
  • Kaktus, merupakan tanaman hias yang cantik dengan ukuran yang kecil dan kerdil sehingga cocok untuk dijadikan souvenir.
  • Anthurium, daun hijau dalam pot dengan ukuran yang bervariasi.
  • Sanseviera, biasanya dijadikan sebagai souvenir dalam bentuk bibit.
  • Tanaman Berbunga, seperti anggrek, mawar dan lain sebagainya.
  • Tanaman Buah, seperti bibit pohon mangga atau jeruk.
  • Succulent atau cocor bebek
  • Adenium, tanaman hias yang dapat dibentuk seperti bonsai.
Itulah beberapa jenis tanaman hidup yang dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan tanaman hidup ini merupakan souvenir yang cukup unik. Jika anda ingin membuat pernikahan yang berkesan, maka souvenir tanaman hidup untuk pernikahan ini sangat cocok untuk memberikan kesan yang unik pada pernikahan anda. Anda dapat memilih jenis tanaman hidup yang cocok untuk dijadikan souvenir yang menurut anda indah dan cantik. Jika anda tertarik untuk menjual souvenir tanaman hidup ini, anda bisa menjadi salah satu reseller souvenir unik dari supplier souvenir terpercaya yaitu kreasisouvenir.com

Komentar